Bravo Super Hugo!

Salsa Bikin Geregetan, Dunk Bikin Melongo

Bravo Super Hugo!
JUMPALITAN - Hugo dalam gaya Super Hugo menampilkan aksi dunk dengan terlebih dulu melakukan salto di udara, dalam acara 'NBA Madness presented by Jawa Pos', di Supermal Pakuwon Indah Surabaya, Kamis (24/6) kemarin. Foto: Dita Putri/Jawa Pos.
SURABAYA - Bravo Hugo the Hornet! Maskot New Orleans Hornets itu memberikan semua kepada penonton NBA Madness presented by Jawa Pos di atrium Supermal Pakuwon Indah (SPI) Surabaya kemarin (24/6). Si lebah ungu-teal (warna medium hijau-biru) itu membuat penonton tertawa, terpingkal-pingkal, hingga terpukau lantaran aksi-aksinya.

Pada hari pertama kedatangannya kemarin, Hugo tiga kali menyapa pengunjung. Pertama, dia muncul dalam wujud lebah genit dengan sayap imut dengan rambut sejumput berwarna kuning. Aksi konyolnya membuat penonton terpingkal-pingkal. Karakter yang didesain Cheryl Henson itu menggoyang-goyangkan perut gendut dan pantatnya ke sana-kemari.

Dia lalu pamer keahlian menari. Dengan fasih dia menampilkan gerak tari yang terkenal seantero jagat. Misalnya, gaya duck walk ala gitaris band rock termasyhur AC/DC Angus Young. Pada gaya itu, dia mengangkat satu kaki lalu bergaya seolah-olah main gitar sambil melompat-lompat dengan kaki lainnya. Hugo juga piawai ber-salsa, tango, bahkan, rock and roll ala Elvis Presley. Tak ketinggalan gaya moonwalk milik Michael Jackson.

Hugo pintar membuat penonton geregetan. Misalnya, dia ngambek menari karena musik disko kesukaannya tiba-tiba berganti jadi My Heart Will Go On milik Celine Dion.

SURABAYA - Bravo Hugo the Hornet! Maskot New Orleans Hornets itu memberikan semua kepada penonton NBA Madness presented by Jawa Pos di atrium Supermal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News