Sambut Ramadhan, Gigi Rilis Single Religi

Sambut Ramadhan, Gigi Rilis Single Religi
Sambut Ramadhan, Gigi Rilis Single Religi
JAKARTA - Seakan  menjadi tradisi, Ramadan tahun ini band Gigi akan merilis single religi. Namun berbeda dari sebelumnya, dua lagu yang salah satu diantaranya bertajuk Amnesia itu berirama ceria. Band yang dibentuk tahun 1994 itu, sengaja ingin mendobrak pakem yang ada.

Sang vokalis Armand Maulana menuturkan, selama ini lagu religi identik dengan irama mellow dan terkesan sedih. Ingin menciptakan sesuatu yang beda, Gigi mengaransemennya dengan warna musik ceria. "Gigi ingin memperlihatkan kalau lagu religi tidak harus mellow dan sedih. Yang penting kan liriknya universal, kalau masalah warna musik memang kami bikin ceria dan keras," ujarnya di sela-sela acara nonton bareng final Piala Dunia 2010 di Blok S, Jakarta Selatan.

Suami Dewi Gita itu mengatakan, tahun ini Gigi sengaja memilih merilis single dan diedarkan dalam bentuk RBT. Cara itu, dianggap lebih praktis dan menguntungkan. "Kebijakan membuat single bukan album ini diambil oleh manajemen Gigi setelah melalui diskusi panjang," katanya. Mengenai lagu berjudul Amnesia, lanjut Armand, dibuat untuk menyentil mereka yang kerap lalai melakukan ibadah shalat lima waktu. "Lagu ini untuk mengingatkan supaya orang tetap ingat beribadah," tambahnya. (eos)
Berita Selanjutnya:
Kado Ultah dari Keraton

JAKARTA - Seakan  menjadi tradisi, Ramadan tahun ini band Gigi akan merilis single religi. Namun berbeda dari sebelumnya, dua lagu yang salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News