Akan Dilamar Usai Lebaran

Akan Dilamar Usai Lebaran
Akan Dilamar Usai Lebaran
HUBUNGAN asmara Andhara Early dengan drummer band Phantom, Bugy Ramadhan makin mesra saja. Bahkan, keduanya disebut-sebut akan menikah tahun ini. Usai Lebaran mendatang, wanita kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, 11 September 1979 itu kabarnya akan dilamar sang kekasih.

Saat dikonfirmasi, Early tidak mengelak tetapi juga tidak mengiyakan. Janda satu anak itu hanya tersenyum misterius. Sementara Bugy secara tersirat mengiyakan kabar tersebut. ”Amin. Insyaallah, mudah-mudahan. Sekarang lagi ngumpulin duit,” ujarnya di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Namun dia enggan berbicara lebih lanjut tentang rencana tersebut. Keduanya lebih terbuka membicarakan tentang hubungan mereka yang kian akrab. Kemana pun pergi, mereka berusaha selalu bersama. Seperti terlihat kemarin sore, dengan sabar Early menunggu Bugy yang tengah manggung di salah satu stasiun televisi.

”Pokoknya selagi bisa sama-sama, kita manfaatin. Kebetulan hari ini lagi bisa (menemani Bugy manggung). Setelah ini gantian dia yang menemani aku kerja, kita shift-shiftan. Ya pokoknya kita saling membagi waktu,” ungkap anak sulung pasangan Adilwan Astrawinata dan Narwila Narang itu lantas tersenyum.

HUBUNGAN asmara Andhara Early dengan drummer band Phantom, Bugy Ramadhan makin mesra saja. Bahkan, keduanya disebut-sebut akan menikah tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News