Mona Ratuliu Diet Ketat

Mona Ratuliu Diet Ketat
Mona Ratuliu. Foto: Dok/JP
PASCA melahirkan anak keduanya, Barata Rahadian Nezar, 31 Maret lalu, tubuh Mona Ratuliu masih terlihat gemuk. Padahal, istri Indra Brasco itu sudah mencoba berbagai cara untuk menurunkannya. Mengaku sudah tidak betah, dia berhasrat menggiatkan program dietnya saat Ramadan nanti.

Wanita kelahiran Jakarta, 31 Januari 1982 itu menuturkan, saat mengandung anak keduanya, berat badannya naik 25 kilogram. Bobotnya yang semula 55 kilogram naik menjadi 80 kilogram. Berbagai cara pun dilakukan untuk mengembalikan bentuk tubuh langsingnya.

"Aku nggak betah terlalu lama gendut karena saat beraktivitas rasanya cepat capek. Saat berolahraga saja, otot kakiku sempat sobek karena mungkin keberatan badan. Jadi sekarang aku melakukan berbagai diet," ujarnya di sela peluncuran album Catatan Dr. Musa di Citos, Jakarta Selatan, kemarin.

Mona mengaku cukup tersiksa dengan berbagai upayanya menurunkan berat badan. Selain diet food combaining, dia juga menjalankan detox yang cukup menyiksa. "Aku nggak makan nasi. Sebagai pengganti karbohidratnya, aku makan nasi," tambahnya.

PASCA melahirkan anak keduanya, Barata Rahadian Nezar, 31 Maret lalu, tubuh Mona Ratuliu masih terlihat gemuk. Padahal, istri Indra Brasco itu sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News