HKTI Versi Oesman Janji Lebih Profesional

HKTI Versi Oesman Janji Lebih Profesional
HKTI Versi Oesman Janji Lebih Profesional
JAKARTA - Silaturahim Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) versi Oesman Sapta Odang  juga dihadiri sejumlah menteri maupun pengurus Partai Politik, Senin (9/8) tadi malam. Setidaknya, ada tiga menteri yang menghadiri acara tersebut. Menko Kesra Agung Laksono, Menteri Pertanian Suswono, dan menteri Kehutanan Zulkifli Hasan. Sedangkan dari partai politik nampak hadir adalah Lily Wahid.

Pengurus HKTI versi Oesman yang dikukuhkan pada Minggu (8/8) lalu, menempatkan Oesman Sapta sebagai Ketua Umum, dengan Sekretaris Jenderal Benny Pasaribu dan Ketua Harian Sutrisno Iwantono. Sedangkan Mantan Ketua Umum HKTI Siswono Yudhohusodo sebagai Penasihat. Sebelumnya, HKTI versi Prabowo Subianto juga telah menetapkan kepengurusannya pada Jumat (6/8).

"HKTI kami diisi oleh tokoh-toloh partai politik, tidak hanya yang hadi saat ini. Meski begitu, kami tetap profesional dan demokratis," ujar Oesman saat memberikan sambutannya. Oesman juga menegaskan, pihak juga bekerja sama dengan pemerintah, untuk bahu membahu mensejahterakan petani. "Karena visi dan misi kami sejalan dengan program-program pemerintah."

Ia juga menegaskan, bahwa HKTI versinya akan terus berupaya mendapatkan bibit-bibit pertanian, pupuk yang memadai maupun kredit bagi petani. "Kami akan serius untuk selalu memperjuangkan petani, agar petani selalu mendapatkan fasilitas dan perhatian dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," Oesman menegaskan. (aj/jpnn)

JAKARTA - Silaturahim Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) versi Oesman Sapta Odang  juga dihadiri sejumlah menteri maupun pengurus Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News