Denada Lega, Puasa Bareng Keluarga

Denada Lega, Puasa Bareng Keluarga
LEGA - Denada Tambunan saat launching album terbarunya, Juni lalu, di Cafe Rollingstone, Jakarta. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Penyanyi Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan, atau yang akrab disapa Denada, akhirnya bisa merasakan puasa bersama keluarganya. Sebelumnya, putri pasangan Emilia Contessa dan (alm) Rio Tambunan itu beberapa kali puasa sendiri di luar negeri.

"Tahun ini aku bersyukur, karena bisa puasa dengan keluarga di rumah," terangnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (9/8) lalu.

Menurutnya, momen seperti ini telah lama dinanti-natikannya. Apalagi sebelum menunaikan puasa, bintang sinetron Cahaya Surga tersebut bisa berziarah ke makam ayahnya, Rio Tambunan. "Awal bulan puasa aku bisa nyempetin ziarah ke makam Papa," ungkapnya.

Diakui Denada, meski di negeri orang, dirinya berpuasa dan menunaikan salat terawih. Namun, pastinya semua itu berbeda. Ada nuansa kebersamaan jika menunaikan ibadah bersama keluarga di rumah. "Kalau di sana aku tarawih sendiri, buka puasa dan sahur pun sendiri," jelasnya.

JAKARTA - Penyanyi Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan, atau yang akrab disapa Denada, akhirnya bisa merasakan puasa bersama keluarganya. Sebelumnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News