Telan Ludah Sebelum Nyanyi

Telan Ludah Sebelum Nyanyi
NYANYI - Penampilan Widi bersama Vierra di pentas, beberapa waktu lalu. Foto: Arsito/JPNN.
JAKARTA - Vokalis remaja, Widi 'Vierra', punya kebiasaan menenggak air mineral sebelum naik ke atas panggung. Tetapi saat bulan puasa Ramadan seperti sekarang ini, tentu dia tidak bisa melakukannya. Tak kehabisan akal, dia pun mengaku menelan ludah sebanyak-banyaknya sebelum menyanyi.

"Kalau menyanyi pas puasa begini, seret. Karena aku kebiasaan sebelum nyanyi itu minum air putih yang banyak. Soalnya, suaraku kan cempreng. Kalau nggak minum air putih dulu, suaranya jadi aneh. Untungnya, bulan puasa ini, ludah jadi banyak," ungkapnya sambil lantas tertawa, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/8) kemarin.

Meski harus menahan lapar dan haus, Ramadan ini Widi dan ketiga personel Vierra lainnya sepakat untuk tidak mengurangi aktivitas. Baginya, aktivitas yang padat justru membuat puasanya terasa lebih ringan. "Kalau kerja pas puasa, jadi nggak terasa. Tahu-tahu sudah buka saja," katanya pula.

Pemilik nama lengkap Widi Soediro Nichlany itu pun menambahkan, selain tampil bersama Vierra dari satu stasiun televisi ke televisi lain, Ramadan ini dia mengisinya pula dengan latihan menari. Biasanya, dia menjalani latihan itu saat menjelang berbuka puasa. "Aku ngabuburitnya paling latihan dance, biar badan gerak. Olahraga saja," ujar cewek pelantun lagu Rasa Ini tersebut. (eos/ito/jpnn)

JAKARTA - Vokalis remaja, Widi 'Vierra', punya kebiasaan menenggak air mineral sebelum naik ke atas panggung. Tetapi saat bulan puasa Ramadan seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News