Ramadan Ini Anang Ditemani Ibu

Ramadan Ini Anang Ditemani Ibu
Ramadan Ini Anang Ditemani Ibu
JAKARTA - Bulan puasa ini menjadi yang kedua bagi Anang Hermansyah tanpa Krisdayanti sebagai istri. Penyanyi berusia 41 tahun itu menyatakan sudah mulai terbiasa dengan kondisi tersebut. Apalagi, Ramadan ini dia punya teman istimewa. Yaitu, sang bunda Anissa Kholiq yang khusus datang dari Jember untuk menemani keluarga Anang selama sebulan penuh.

"Sekarang puasanya lebih enak, ada yang masakin buat sahur dan berbuka. Soalnya, ibuku kan ikut ke Jakarta sama aku. Beliau yang ngurusin aku dan anak-anak. Aku nggak bisa masak. Kalau sekadar masakin mi instan buat anak-anak sih bisa. Tapi, masak makan mi instan terus," papar ayahanda Aurel dan Azriel itu.

Didampingi ibu, tentu pelantun Separuh Jiwaku Pergi tersebut senang. Teman duet Syahrini itu pun berencana mengajak sang ibu untuk bepergian ke Amerika Serikat (AS). "Aku ada rencana ke Amerika. Kemungkinan sih akan ngajak ibu," lanjutnya.

Tentang hidupnya, salah seorang juri Indonesian Idol itu mengatakan makin tertata. Anang dan dua buah hatinya sudah bisa mengikuti ritme hidup tanpa Krisdayanti. "Kalau tahun lalu kan kami masih belum begitu siap. Kalau tahun ini sudah lebih baik," katanya. "Anak-anak menyadari bahwa kami sekarang bertiga, bukan berempat. Itu pun sekarang sudah berjalan dengan baik," sambungnya.

JAKARTA - Bulan puasa ini menjadi yang kedua bagi Anang Hermansyah tanpa Krisdayanti sebagai istri. Penyanyi berusia 41 tahun itu menyatakan sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News