Didenda Karena Bugil di Lokasi Tewasnya JFK

Didenda Karena Bugil di Lokasi Tewasnya JFK
Erykah Badu. Foto : REUTERS
PENYANYI soul dan R & B, Erykah Badu dijatuhi hukuman denda dan akan menjalani enam bulan masa percobaan karena melucuti pakaiannya dalam sebuah film video klip yang syutingnya di Dallas, Texas, persis di tempat di mana mantan Presiden AS John F. Kennedy dibunuh,

Bintang musik 39 tahun itu dituduh melakukan tindakan ilegal pada bulan April, lalu karena telanjang di Dealey Plaza, Texas  untuk single berjudul "Window Seat," dari album terbarunya "New Amerykah Part Two (Return of the Ankh). Kennedy ditembak pada bulan November 1963 saat iring-iringan mobil Presiden melewati Dealey Plaza di pusat kota.

Badu setuju dengan jaksa penuntut di Dallas untuk menjalani masa percobaan yang akan berakhir pada 11 Februari 2011.Seperti dikutip dari REUTERS dari juru bicara Kota Dallas, kemarin, pekan lalu Badu  telah membayar denda senilai USD  500.

Dalam "Window Seat," Badu melucuti seluruh pakaiannya sepanjang lagu saat dia berjalan dan berlari melalui alun-alun kota. Pada akhir video, sebuah tembakan menggema dan Badu jatuh ke tanah dengan kondisi telanjang, disertai tumpahan darah berwarna biru yang keluar untuk membentuk kata "groupthink." (ara/jpnn)


PENYANYI soul dan R & B, Erykah Badu dijatuhi hukuman denda dan akan menjalani enam bulan masa percobaan karena melucuti pakaiannya dalam sebuah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News