Tiga Perampok Warnet Diamuk Massa

Tiga Perampok Warnet Diamuk Massa
Tiga Perampok Warnet Diamuk Massa
BEKASI - Aksi perampokan yang menimpa Warnet Chy Net di Jalan Wijaya Kusuma Utara Raya, Blok 22 D, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (23/8) pukul 03.00, berhasil digagalkan. Bahkan, tiga pelaku perampokan berhasil dibekuk dan diamuk massa.

Menurut Dodi (18), karyawan warnet, peristiwa yang terjadi menjelang sahur itu bermula saat dia pulang dari membeli makan sahur. Saat itu dia kaget mendapati tiga orang pria yang belakangan diketahui bernama Joko, Rony dan Mahami, ada di depan warnet. Satu dari pria yang datang menggunakan mobil Daihatsu Luxio bernopol B 1301 SFX itu, berusaha mencongkel pintu warnet.

Melihat itu, Dodi langsung meneriaki maling, hingga menarik perhatian warga. Akibatnya, ketiga pria tadi mencoba melarikan diri. Aksi saling kejar-kejaran tak terhindarkan antara warga dengan tiga pelaku. Tapi akhirnya, warga berhasil menangkap ketiga pria yang tinggal di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara itu, serta mengeroyok mereka hingga tidak berdaya.

Polisi yang dilapori warga, segera datang dan mengamankan ketiga pria ke Markas Polsek Bekasi Timur bersama mobilnya. Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Ade Ary, mengaku belum bisa menyimpulkan apakah ketiga pelaku yang dikeroyok warga itu sama dengan pelaku porampokan warnet yang sebelumnya terjadi.

BEKASI - Aksi perampokan yang menimpa Warnet Chy Net di Jalan Wijaya Kusuma Utara Raya, Blok 22 D, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (23/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News