Bergelut dengan Bisnis Gallery

Bergelut dengan Bisnis Gallery
Bergelut dengan Bisnis Gallery

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu tampaknya bisa menggambarkan bisnis yang tengah digeluti Mira Pratiwi. Kini dia meneruskan bisnis orang tua di bidang seni.

DARAH seni yang dimiliki ayahnya sudah mengalir di dalam tubuh Mira Pratiwi sejak lahir. Karena itu, dia sangat tertarik untuk mengikuti jejak orang tua ketika beranjak dewasa. Mira selalu mendapatkan banyak masukan dari sang ayah mengenai seni. Dia memiliki wide range of antique collection terhadap sebuah karya untuk dapat dijadikan sebagai koleksi maupun hobi.

Setelah berhasil menyelesaikan pendidikan sarjana jurusan desain interior di RMIT University, Melbourne, Australia, pengaruh seni dari ayahnya kembali berlanjut, bahkan menjadi lebih besar, meski gelar yang dia miliki dan bidang yang diambilnya mempunyai sejumlah perbedaan. ’’Tapi Keduanya masih berkesinambungan satu sama lain,’’ tuturnya.

Secara perlahan, Mira mulai mempelajari apa yang dilakukan sang ayah saat menjalani bisnis galeri di Bali dan Surabaya. Banyak ilmu yang berhasil diserap, salah satunya mengenai bagaimana menjalankan suatu galeri dengan sistem yang sudah ada. Karena itu, ketika ia memiliki kewenangan penuh dalam melanjutkan bisnis tersebut, Mira sudah mampu berdiri sendiri.

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu tampaknya bisa menggambarkan bisnis yang tengah digeluti Mira Pratiwi. Kini dia meneruskan bisnis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News