Diduga Epilepsi Tewas Kecebur Empang

Diduga Epilepsi Tewas Kecebur Empang
Diduga Epilepsi Tewas Kecebur Empang
BOGOR -Diduga menderita  epilepsi, Agus Maulana (21)  tewas terapung di sebuah empang di Desa Cipayung Rt03/02,Pakan Sari Cibinong, kemarin.  Jasad pemuda asal   Cipayung Rt 04/03, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor  itu pertama kali ditemukan  Juju (30) yang tinggal tak jauh dari lokasi penemuan mayat. Saat ditemukan posisi korban  telungkup,  mengenakan t shirt rwarna hitam garis kuning.

Juju mengaku pertama melihat mayat itu pada  pukul 10.30. Saat itu dirinya  ingin mengantar anaknya yang masih berumur tiga tahun melihat ikan di empang. Namun setibanya di empang milik Adi, yang juga warga setempat, Juju dikejutkan dengan mayat terapung di tengah empang. Sontak, penemuannya ini mebuatnya kaget dan minta tolong ke warga sekitar.

"Saya kira karung, tapi ketika saya dekati ada kepalanya, saya jadi takut," ujar Juju saat ditemui Radar Bogor di lokasi kejadian.Penemuan tersebut  mengundang masyarakat sekitar untuk melihatnya. Ternyata sebagian warga telah mengenalnya, dan kemudian menghubungi keluarganya yang rumahnya hanya sekitar dua kilo meter dari lokasi. "Itu si Kepot (panggilan korban.red) anak bang Hasan," ujar salah satu warga.

Hasan (45) ayah yang datang ke lokasi kejadian menuturkan bahwa, anaknya memang telah lama mengidap penyakit epilepsi. Bahkan  beberapa kali hampir mengalami kejadian yang sama namun selalu ketahuan orang. "Dia kalau mau kambuh memang merasa penas dan ingin menceburkan diri ke air. Bahkan pernah mau nyebur sumur tapi ketahuan," ujar Hasan sambil menangis.

BOGOR -Diduga menderita  epilepsi, Agus Maulana (21)  tewas terapung di sebuah empang di Desa Cipayung Rt03/02,Pakan Sari Cibinong, kemarin. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News