Sidak Kelistrikan, Dahlan Iskan Diberi Gelar Kehormatan

Sidak Kelistrikan, Dahlan Iskan Diberi Gelar Kehormatan
Sidak Kelistrikan, Dahlan Iskan Diberi Gelar Kehormatan
PALU -  Direktur Utama PT PLN Dahlan Iskan membuktikan komitmen dan janji untuk mengatasi krisis listrik di seluruh Indonesia, khususnya di Indonesia Timur. Hal itu ditunjukkan Dahlan melalui sidak (inspeksi atau kunjungan mendadak) ke kantor pelayanan PLN Ranting Desa Palele, Kecamatan Palele, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Sebagaimana dilaporkan Radar Sulteng (Group JPNN), sidak berlangsung pukul 01.30 Wita kemarin (13/9). Berangkat dari Gorontalo, dalam sidak dengan kendaraan darat itu, Dahlan didampingi istri, Ny Nafsiah, dan General Manager PT PLN Wilayah VII Sulutenggo Wirabumi Kaluti. Rombongan sempat dicegat warga untuk berdialog. Dahlan pun dianugerahi gelar adat Kabupaten Buol.

"Kunjungan ini untuk memastikan sejauh mana sistem pelayanan dan persoalan listrik di beberapa kawasan di Sulawesi, khususnya di Kabupaten Buol, agar dicarikan pemecahan secepat mungkin," kata Dahlan kepada wartawan.

Kunjungan ke wilayah Sulut dan Sulteng tersebut dimulai sejak Sabtu lalu (11/9). Dahlan mengawali dengan kunjungan ke sejumlah fasilitas kelistrikan di Manado dan Minahasa. Sidak berlangsung dalam suasana libur Lebaran. Minggu lalu (12/9), Dahlan melanjutkan sidak ke PLTU Sumalata di Kabupaten Gorontalo Utara.

PALU -  Direktur Utama PT PLN Dahlan Iskan membuktikan komitmen dan janji untuk mengatasi krisis listrik di seluruh Indonesia, khususnya di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News