Andalkan Pengobatan Herbal

Andalkan Pengobatan Herbal
Andalkan Pengobatan Herbal
KONDISI kesehatan komedian Rini S Bonbon terus membaik. Setelah sempat divonis terkena diabetes dan nyaris diamputasi kaki kirinya, Rini kini kembali beraktivitas di depan kamera. “Alhamdulillah kondisi kesehatan saya semakin membaik,’ katanya di Kalibata, Jakarta Selatan.

Bahkan, dirinya sudah tidak merasakan rasa nyeri di bagian kakinya yang nyaris diamputasi itu. “Aku sudah bisa berjalan normal lagi. Kemarin aku nggak bisa seperti ini, bawaannya di atas tempat tidur,” ceritanya

Menurutnya, penyakit tersebut dirasakannya sejak tahun 2008, selanjutnya sekitar tahun 2009 dirinya sempat bolak-balik masuk rumah sakit dan nyaris kaki kirinya diamputasi. “Dulu aku sempat shock,” katanya.

Namun karena yakin bisa sempuh, Rini memilih pengobatan secara herbal. Kakinya pun mulai membaik bahkan tak sampai diamputasi. “Aku Bersikukuh tidak mau. Waktu itu Rini ketemu Opie Kumis, dia menyarankan supaya ngomong dulu ke Jeng Anna soal rencana berobat tanpa amputasi. Nah, dari situ baru Rini memutuskan untuk berobat ke Jeng Anna,” kata Rini.

   

KONDISI kesehatan komedian Rini S Bonbon terus membaik. Setelah sempat divonis terkena diabetes dan nyaris diamputasi kaki kirinya, Rini kini kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News