Lantik Dua Ketua PN

Lantik Dua Ketua PN
FOTO : Mesya Mohamad
JAKARTA - Kepala Pengadilan Tinggi (PTN) DKI Jakarta Ansyarul melantik dua kepala Pengadilan Negeri di Jakarta Jumat (17/9). Mereka yang baru dilantik, masing-masing Lexzy Mamonto sebagai Ketua Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat dan Karel Tappu sebagai Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Acara pelantikan yang dihadiri para hakim tinggi, hakim pengadilan negeri, kalangan pengacara, itu berlangsung meriah. Terlebih masih dalam suasana Idul Fitri. Alhasil acara pelantikan tersebut menjadi ajang halal bi halal para udangan yang hadir. Dari sekian undangan, kehadiran Farhat Abas dan Rina Hasyim ikut menjadi perhatian.

Dalam pelantikan yang berjalan sekitar satu jam itu, ketua PTN meminta agar ketua PN mengawasi SOP (standard operating procedure) yang merupakan program perubahan jangka pendek PTN dan PN se-DKI Jakarta."Saya harapkan ketua PN Jaktim dan Jakbar mengawasi pelaksanaan SOP dan dijadikan acuan dalam melaksanakan tugas," ujarnya.(esy/jpnn)

JAKARTA - Kepala Pengadilan Tinggi (PTN) DKI Jakarta Ansyarul melantik dua kepala Pengadilan Negeri di Jakarta Jumat (17/9). Mereka yang baru dilantik,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News