Pelamar CPNS Dilarang Bertato

Kemenag Juga Buka Penerimaan CPNS

Pelamar CPNS Dilarang Bertato
Pelamar CPNS Dilarang Bertato
BENGKULU  --  Kabar gembira untuk para pencari kerja (pencaker) yang ingin menjadi PNS. Tak hanya Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu membuka penerimaan CPNS, tetapi instansi vertikal lainnya seperti Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu, memastikan pertengahan Oktober ini penerimaan berkas pendaftar CPNS akan dilakukan.

Ini artinya dalam mencari pekerjaan pencaker banyak pilihan bukan hanya tes CPNS Pemda tetapi juga di instansi vertikal. Hanya saja, besar kemungkinan tes ini seretak dilakukan dengan tes CPNS Pemda.

Kabag Kepegawaian Kemenag Provinsi, Iba Hartono mengatakan saat ini pihaknya tengah berkoordinasi dengan Kemenag Pusat. Informasi yang ia terima pelaksanaan tes CPNS Kemenag kemungkinan akan serentak dengan CPNS Pemda. Namun demikian belum ada jadwal pasti terkait dengan pelaksanaan tes.

"Untuk tes CPNS Kemenag 2010 kemungkinan besar akan dilaksanakan. Untuk pelaksanaan tes rencananya November, sedangkan penerimaan berkas Oktober. Pelaksanaan tes CPNS Kemenag tidak akan berbeda jauh dengan Pemda, bahkan ada kemungkinan serentak. Hanya saja Kemenag Provinsi belum menerima jadwal pasti pelaksanaan tes tersebut. Saat ini Kemenag sedang melakukan koordinasi di Jakarta, jadi tunggu saja hasil koordinasinya," ungkap Iba.

BENGKULU  --  Kabar gembira untuk para pencari kerja (pencaker) yang ingin menjadi PNS. Tak hanya Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu membuka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News