Tingkat Hunian Hotel Kembali Normal

Tingkat Hunian Hotel Kembali Normal
Tingkat Hunian Hotel Kembali Normal
SIANTAR -- Tingkat hunian hotel di Kota Pematangsiantar kembali normal setelah H+9  pasca Lebaran. Selama empat hari masa Lebaran, kamar hotel dipenuhi pengunjung dari berbagai daerah.

“Selama empat hari masa Lebaran selalu full booking (kamar penuh). Sesudah 14 September lalu mulai normal  kembali seperti biasa,” ungkap Staff Hotel Parbina Puri Internasional Jalan Ahmad Yani, Doni.

Disebutkan, para pengunjung umumnya berasal dari Medan, Jakarta, Bandung, Tebing Tinggi, Malaysia, dan Jerman. Ada yang menginap satu hari, satu malam, dua hari, dan paling lama empat hari empat malam selama libur  Lebaran. Pengunjung hotel ini kebanyakan keluarga, namun ada juga yang membawa pasangan masing-masing.

Dia memperkirakan, pengunjung hotel akan mulai melonjak lagi menjelang pembukaan Pesta Danau Toba pada Oktober nanti dan pada saat Natal dan Tahun Baru. Hotel ini menyediakan 40 kamar mulai dari tarif rendah hingga tarif mahal.

SIANTAR -- Tingkat hunian hotel di Kota Pematangsiantar kembali normal setelah H+9  pasca Lebaran. Selama empat hari masa Lebaran, kamar hotel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News