Selasa, 02 September 2014 | 23:50:39
Home / Jabodetabek / Mobil Pengacara Tertimpa Pohon

Selasa, 05 Oktober 2010 , 12:34:00

BERITA TERKAIT


BEKASI
-Hujan lebat yang mengguyur Kabupaten Bekasi, mengakibatkan mobil Jaguar bernopol B 777 TY milik pengacara Rafer Harianja, tertimpa pohon. Peristiwa itu terjadi di Jalan Setia Darma, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasia, kemarin. Robohnya pohon itu lantaran hantaman angin puting beliung yang terjadi di wilayah itu.

Akibatnya, mobil mewah itu rusak parah di bagian atapnya belakang. Awalnya, pemilik kendaraan sempat memberhentikan mobilnya saat angin disertai hujan turun saat dia melintas di daerah tersebut. Tak berapa lama, sebuah pohon tumbang menghantam bagian belakang mobil mewah berwarna perak tersebut. Untungnya, Refer yang saat itu mengendarai mobil seorang diri tidak mengalami luka lantaran pohon menghantam belakang mobilnya tersebut.

Akibatnya, beberapa kaca mobil bergambar macan melompat itu pecah dihantam pohon roboh tersebut. Warga sempat kesulitan mengangkat pohon yang menimpa mobil tersebut hingga membuat kemacetan lalu lintas. Namun, beberapa jam kemudian, setelah hujan dan angin reda kendaraan itu berhasil dievakuasi. ”Sebelum pohon menimpa mobil saya, sempat satu pohon roboh di depan mobil saat,” terangnya kepada koran ini kemarin.
    
Dia juga mengatakan, melihat tiga rumah dan 3 unit kios ikut rusak tertimpa pohon. ”Ini mungkin musibah alam. Tapi saya bersyukur tidak mengalami luka apapun,” terangnya juga. Sementara itu dalam waktu bersamaan, di Jalan Raya Kali Malang, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, satu papan reklame besar milik Restoran Warna-Warni, ikut roboh diterjang angin puting beliung.  Untungnya tidak ada korban lantaran papan reklame itu tumbang  ke lahan kosong. (dny)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar