Masa Penahanan Epe Akan Diperpanjang

Masa Penahanan Epe Akan Diperpanjang
Masa Penahanan Epe Akan Diperpanjang
JAKARTA--Masa tahanan Walikota Tomohon Jefferson Rumajar alias Epe, yang jadi tersangka kasus penyimpangan dana APBD tahun anggaran 2006-2008, akan diperpanjang. Masa perpanjangan tahanan 40 hari ini menurut Elza Syarief karena penyidikan belum tuntas dan belum masuk ke pokok materi.

"Sudah pasti diperpanjang lagi 40 hari. Soalnya beberapa kali diperiksa masih seputar itu saja dan masih di kulitnya saja," kata Elza usai mendampingi Epe dalam pemeriksaan di Gedung KPK, Selasa (5/10) sore.

Elza juga yakin, kalau kliennya akan dititipkan di Rutan Cipinang selama 120 hari. "Setahu saya KPK itu kalau menitipkan tahanan sampai 120 hari, jadi kecil kemungkinan akan naik ke penuntutan di bawah jangka waktu tersebut," ujarnya.

Ditanya tentang masalah suap terhadap BPK dan peranan mantan Sekkot Tomohon John Mambu dalam pengelolaan APBD, lagi-lagi Elza mengatakan belum ditanyakan penyidik. "Wah kalau itu belum ditanyakan sih. Saya juga lagi menunggu kapan masuk ke BAP itu," ucapnya.

JAKARTA--Masa tahanan Walikota Tomohon Jefferson Rumajar alias Epe, yang jadi tersangka kasus penyimpangan dana APBD tahun anggaran 2006-2008, akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News