Arkarna Getarkan Jakarta, Wartawan Pun Berjingkrak

Arkarna Getarkan Jakarta, Wartawan Pun Berjingkrak
Arkarna hibur wartawan di Jakarta. Foto: Nicha/JPNN
JAKARTA - Band asal Inggris, Arkarna, benar-benar menggetarkan Hard Rock Café Jakarta saat menghibur wartawan yang ikut press conference jelang gelaran spektakuler Java Rockin’Land 2010 di Pantai Karnaval Ancol. Wartawan pun ikut jingkrak-jingkrak menikmati sajian pembuka show 8-10 Oktober 2010 itu.

Vokalis Arkarna Ollie Jacobs dan gitarisnya Matt Hart sempat membuat pengunjung histeris. Hits top So Little Time dan Life is Free bukan hanya menjadi santapan jurnalis, para rocker dalam negeri pun tampak menikmati dentuman musik keras ala Ollie dkk.

Suasana terasa dramatis ketika Ollie muncul secara tiba-tiba dari balik layar panggung. Suara emasnya langsung melantunkan lagu Life is Free. “Saya bangga bisa datang lagi ke Jakarta. Terakhir saya ke kota ini 1998 lalu saat tampil di Bengkel Nightpark, Jakarta,” ujar Ollie.

Arkarna akan tampil bersama puluhan group musik yang berasal dari dalam dan luar negeri pada 8-10 Oktober di Ancol. Panitia memperkirakan akan terjadi lonjakan penonton yang datang dari seluruh penjuru tanah air, juga dari manca negara.

JAKARTA - Band asal Inggris, Arkarna, benar-benar menggetarkan Hard Rock Café Jakarta saat menghibur wartawan yang ikut press conference jelang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News