Angka Istimewa Anak Ketiga Alya

Sempat Sesak Napas saat Persalinan

Angka Istimewa Anak Ketiga Alya
ISTIMEWA - Alya Rohali bersama anak ketiganya, Savannah Nadja Rachbini, saat ditemui di RS Pondok Indah, Jakarta, Senin (11/10). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Putri Indonesia 1996 Alya Rohali, 33, sedang dinaungi kebahagiaan. Dia melahirkan anak ketiga yang diberi nama Savannah Nadja Rachbini. Kelahiran Savannah penuh dengan angka cantik. Selain dilahirkan pada 10-10-2010 pukul 10.04, bayi dengan berat 3,02 kg dan panjang 48 cm itu merupakan cucu perempuan ke-10 di keluarganya.

"Alhamdulillah, sudah lahir putri ketiga kami. Kelahirannya penuh angka 10. Lahirnya juga pukul sepuluh, tapi lewat empat menit sih. Ternyata, setelah diurutin, dia cucu perempuan kesepuluh," kata Alya Rohali yang didampingi sang suami, Faiz Ramzi Rachbini, kemarin (11/10) saat jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah.

Presenter dan bintang sinetron itu kembali melahirkan lewat operasi caesar. Pertimbangannya, kelahiran anak pertama hingga kedua dilakukan dengan caesar. Menurut Alya, bekas operasi caesarnya sudah menipis. "Kalau melahirkan dengan normal, khawatirnya malah sobek. Jadi, cukup mengkhawatirkan. Sebenarnya sih biar seru aja," lanjut dia.

Meski merupakan proses kelahiran ketiga, bintang sitkom Kejar Kusnadi itu mengaku panik saat berada di ruang operasi. Alya tidak tahu mengapa hal tersebut bisa terjadi. "Pengaruh umur kali, ya. Saya sempat takut dan deg-degan. Akhirnya, malah sesak napas," ungkapnya.

JAKARTA - Putri Indonesia 1996 Alya Rohali, 33, sedang dinaungi kebahagiaan. Dia melahirkan anak ketiga yang diberi nama Savannah Nadja Rachbini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News