Berburu Yao Ming di Tengah NBA China Games 2010 di Beijing (1)

Undangan Menyerbu, Pasukan Rockets Melarikan Diri

Berburu Yao Ming di Tengah NBA China Games 2010 di Beijing (1)
BERUSAHA SEMBUNYI: Yao Ming berdiri di belakang rekan-rekannya di Houston Rockets saat acara perkenalan tim di Ballroom Hotel Westin Beijing, Selasa malam (12/10). Foto: Cyrus Harsaningtyas for NBL Indonesia
Yao Ming benar-benar "dewa" di Tiongkok. Saat tampil di NBA China Games 2010, dia harus tahan "siksaan sorotan." Berikut catatan AZRUL ANANDA, yang baru datang dari Beijing untuk "berburu Yao Ming" bersama rombongan National Basketball League (NBL) Indonesia.

===================

KAPAN lagi bisa bertemu Yao Ming, raksasa 226 cm Tiongkok yang kini superstar di NBA? Kalau "kereta Yao Ming" lewat, dan ada kemampuan, kita mungkin harus berlari dan melompat naik agar tidak ketinggalan.

Bagi saya, kereta itu "lewat" pada 12 dan 13 Oktober lalu di Beijing. Jangan sampai ketinggalan kereta!

Sejak 2007, praktis setiap tahun Jawa Pos Group dan PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia mengirimkan rombongan ke Tiongkok. Mereka menjadi peliput atau tamu VIP di NBA China Games, even laga ekshibisi yang diselenggarakan liga paling bergengsi di dunia tersebut.

Yao Ming benar-benar "dewa" di Tiongkok. Saat tampil di NBA China Games 2010, dia harus tahan "siksaan sorotan." Berikut catatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News