Syamsul: Tuhan Punya Bermacam Cara

Syamsul: Tuhan Punya Bermacam Cara
Syamsul: Tuhan Punya Bermacam Cara
JAKARTA -- Gubernur Sumut Syamsul Arifin menegaskan, dirinya masih sebagai ketua Partai Golkar Sumut. Pernyataan Syamsul itu disampaikan kepada JPNN, bersama satu rekan dari koran lokal di Sumut, yang Sabtu (23/10) siang menemuinya di rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Dia pun menyampaikan kesiapannya menjalani proses hukum berikutnya. "Biarkan saya menjalani proses pemeriksaan. Minggu depan sudah mulai pemeriksaan," ujar Syamsul, sembari duduk. Dia percaya, proses hukum yang baik akan mengungkap kasus ini secara benar. "Hakim yang paling adil adalah hati kita," ujarnya dengan wajah serius, tanpa menjabarkan apa maksudnya.

Syamsul berharap, masyarakat Sumut mau mendoakan dirinya. Kepada yang sudah mendoakan, Syamsul berharap, tidak boleh putus asa. "Tuhan punya bermacam-macam cara untuk mengabulkan doa umatnya," ujarnya. Dia berharap, masyarakat Sumut tetap menjaga semangatnya.

Lantas, apa yang disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie pada pertemuan tadi? Syamsul mengatakan, Ical berharap dia bisa menerima masalah ini dengan ikhlas. "Biarkan proses hukum yang menentukan," ujar Syamsul, menirukan pesan Ical. "Dan saya masih ketua Golkar Sumut," kata Syamsul, seperti disampaikan Ical kepadanya. Ical kemarin membesuk Syamsul di rutan Salemba. Keduanya sempat bicara lebih satu jam.

JAKARTA -- Gubernur Sumut Syamsul Arifin menegaskan, dirinya masih sebagai ketua Partai Golkar Sumut. Pernyataan Syamsul itu disampaikan kepada JPNN,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News