Pulang Dugem Ditusuk

Pulang Dugem Ditusuk
Pulang Dugem Ditusuk
PALANGKA RAYA – M Ramadhan (18) dan Firmansyah (18) mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. Kedua pemuda ini mengaku diserang UD (21) pemuda warga Jalan Kalimantan sepulangnya dari Dugem sekitar pukul 03.30 WIB, Minggu (24/10).

Peristiwa yang terjadi di ruas Tjilik Riwut km 11 Petuk Ketimpun ini, sudah dilaporkan ke aparat berwajib. Sedangkan, pelaku penusukan masih dalam pengejaran. Sumber di Kepolisian menyebutkan, kronolgis kejadian berawal saat M Ramadhan dan Firmansyah menghentikan kendaraanya di tepi jalan. Tepatnya  di sebuah warung makan Jalan Tjilik Riwut Km 11 sekitar pukul 03.30 WIB.

Kebetulan mereka sedang ada keperluan. Tiba-tiba, kedua pemuda ini langsung didatangi oleh seorang lelaki yang belakangan diketahui berinisial UD (21). Tanpa basa-basi, warga Jalan Kalimantan Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut tersebut, mengeluarkan sebilah senjata tajam (sajam) dari balik pinggangnya.

Sejurus kemudian UD menghujamkan pisau yang digenggamnya ke arah M Ramadhan. Lantaran tidak sempat menghindar, pinggang sebelah kiri warga Jalan Tingang ini terkena satu kali tusukan. Darah segar pun muncrat dari bekas terkena sodetan tersebut.

PALANGKA RAYA – M Ramadhan (18) dan Firmansyah (18) mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. Kedua pemuda ini mengaku diserang UD (21)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News