Seleksi CPNS Dibuka November

Seleksi CPNS Dibuka November
Seleksi CPNS Dibuka November
JAKARTA--Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) CPNS di seluruh provinsi, kabupaten/kota akan dibuka serentak November mendatang. Untuk seluruh tahapan seleksi, jadwalnya dimulai akhir November hingga Desember.

"Memang agak mundur dari jadwal Oktober yang kita targetkan. Karena saat ini belum semua daerah yang telah ditetapkan rincian jabatan formasinya," kata Deputi SDM bidang Aparatur Kementerian PAN&RB Ramli Naibaho yang ditemui di kantornya, Rabu (27/10).

Selain masih menggodok rincian jabatan formasi CPNS, Kementerian PAN&RB juga tengah menunggu hasil evaluasi tim verifikasi dan validasi. Pasalnya, tenaga honorer ikut masuk dalam rincian formasi CPNS di daerah-daerah.

"Jadi kalau daerah A, kuotanya 500 orang, itu sudah masuk jatah pelamar umum dan honorer. Nah, kita saat ini sedang menunggu hasil kajian tersebut, meskipun kita sudah punya ancar-ancar jatah honorer maksimal 40 persen," tuturnya.

JAKARTA--Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) CPNS di seluruh provinsi, kabupaten/kota akan dibuka serentak November mendatang. Untuk seluruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News