Kekasih KD Marah-marah, Halau Wartawan

Kekasih KD Marah-marah, Halau Wartawan
Krisdayanti dan Raul Lemos usai menonton Konser David Foster di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (27/10) Malam. Raul sempat marah dan menerobos kerumunan wartawan saat ingin mewancarai kedua pasangan ini. Raul juga sempat menyatakan bahwa kalian jangan memaksa. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos
JAKARTA - Kekasih Krisdayanti (KD), Raul Lemos, tampaknya, belum terbiasa dengan kehidupan pasangannya yang ke mana-mana selalu menjadi incaran media. Hal itu terlihat dari sikapnya saat menemani KD nonton konser David Foster di Hotel Ritz-Carlton Rabu malam (27/10). Raul marah-marah dan menghalau wartawan yang ingin mengambil gambarnya.

Kejadian itu berlangsung saat mereka hendak meninggalkan area konser sekitar pukul 23.00. Raul yang berjalan sambil menggandeng KD keluar melalui pintu VIP. Para kamerawan infotainment dan fotografer yang melihat mereka berdua langsung mengabadikan gambar.

Tahu ada media yang mengambil gambar, KD terlihat biasa saja. Di tengah kawalan para bodyguard, KD melempar senyum. Begitu hampir sampai di eskalator, pria yang dalam proses cerai dengan Silvalay Noor Athalia itu berbalik dan menghalau awak media. Dia mengibaskan tangannya dan berteriak marah.

"Kalian ini tadi pemaksaan. Ada waktunya orang mau (diwawancara), ada waktunya tidak mau. Orang perlu privasi," bentaknya.

JAKARTA - Kekasih Krisdayanti (KD), Raul Lemos, tampaknya, belum terbiasa dengan kehidupan pasangannya yang ke mana-mana selalu menjadi incaran media.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News