Mabuk Tak Mau Bayar, WN Korea Ditangkap

Mabuk Tak Mau Bayar, WN Korea Ditangkap
Mabuk Tak Mau Bayar, WN Korea Ditangkap
BATAM - Suasana malam mingguan di diskotek Planet, Jodoh terusik dengan ulah salah satu warga negara Korea Mr Wu, sekitar pukul 01.00 WIB kemarin (31/10). Selain bikin onar, pria Korea ini juga enggan membayar minuman yang telah diordernya di diskotek tersebut.

Perbuatan salah satu ekspatriat ini terungkap setelah Ayub Larantika, pekerja di tempat hiburan malam itu melaporkannya ke Mapolresta Barelang sesaat setelah kejadian.

Kepada polisi, Ayub mengatakan disela-sela gegap gempitanya warga menikmati hiburan, Mr Wu yang datang bersama beberapa temannya itu langsung mengorder minuman senilai Rp1,9 juta. Setelah diberikan, pria 40-an tahun itu mulai minum dan terkesan mabuk. Ia juga mengamuk dan mengganggu pengunjung lainnya menyebabkan suasana hiburan itu terganggu.

Berkali-kali pihak diskotek menegurnya tapi tak digubris. Ketika kasir menyodorkan bill orderannya, Wu malah menolak untuk membayarnya. Ia lalu dilaporkan ke polisi atas perbuatannya.

BATAM - Suasana malam mingguan di diskotek Planet, Jodoh terusik dengan ulah salah satu warga negara Korea Mr Wu, sekitar pukul 01.00 WIB kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News