Pendaftaran CPNS Pertengahan November

Formasi Diumumkan Senin Depan

Pendaftaran CPNS Pertengahan November
Pendaftaran CPNS Pertengahan November
MATARAM -- Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) HM Zaini memastikan pendaftaran CPNS akan dimulai pada pertengahan November mendatang. "Tanggal pastinya belum ditetapkan, yang jelas paling lambat minggu kedua bulan ini," jelasnya, kemarin.

"Penetapan formasi CPNS kemungkinan akan kita publikasikan Senin (8/11) mendatang," tambahnya. Sebelumnya berkembang isu molornya pendaftaran ini karena ada tarik ulur antara pemprov dengan kabupaten-kota terkait pembuat soal. Pemprov mengimbau kabupaten-kota untuk sepakat menggunakan tim dari Universitas Mataram dalam pembuatan soal.

Namun, imbauan itu dikabarkan tak digubris oleh sebagian kabupaten-kota. Pasalnya, sebelum imbauan keluar, kabupaten-kota sudah lebih dulu meneken kesepakatan dengan universitas selain UNRAM.

Sementara itu, Sekda NTB H Abdul Malik menyatakan hingga kini belum ada penunjukan lembaga penyusun soal untuk seleksi CPNS 2010. Ia berharap, penetapan akan segera dilakukan. "Harapan lebih besar lagi, tentu pembuat tes CPNS di seluruh NTB hanya satu perguruan tinggi saja," ucapnya. Berdasarkan data BKD NTB, kuota CPNS 2010 yang dijatahkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) untuk NTB sebanyak 2.158 orang.

MATARAM -- Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) HM Zaini memastikan pendaftaran CPNS akan dimulai pada pertengahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News