Kontingen Asian Games Indonesia Resmi Dikukuhkan

Target Prestasi untuk Korban Bencana Indonesia

Kontingen Asian Games Indonesia Resmi Dikukuhkan
Kontingen Asian Games Indonesia Resmi Dikukuhkan
JAKARTA - Bencana bertubi-tubi yang terus menerpa, memang membuat bangsa Indonesia bersedih. Namun, hal itu justru dianggap sebagai pelecut bagi kontingen Indonesia proyeksi Asian Games 2010. Segenap jajaran Program Indonesia Emas (Prima), KONI/KOI, serta pemerintah, mengharapkan agar para atlet Indonesia yang berlaga di Asian Games mendatang mampu merebut banyak medali.

"Kami harapkan para atlet berusaha semaksimal mungkin untuk meraih prestasi. Bangsa ini memang sedang bersedih karena bencana. Karena itu, hiburlah bangsa yang tengah berduka ini, dengan prestasi dalam Asian Games mendatang," harap Menpora Andi Alfian Mallarangeng, setelah pengukuhan kontingen Indonesia proyeksi Asian Games 2010, di Wisma Serba Guna KONI/KOI, Senayan, Jakarta, kemarin (5/10).

Perhatian terhadap sebagian masyarakat yang tertimpa musibah di berbagai pelosok Indonesia tak hanya berhenti di situ. Para kontingen juga bahu-membahu untuk meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung tersebut. Caranya ialah dengan melakukan donasi. Hanya dalam waktu singkat, donasi yang terkumpul mencapai Rp 300 juta.

"Nantinya uang tersebut akan kami serahkan semua ke korban bencana. Karena yang saat ini mendesak adalah korban letusan Gunung Merapi, maka akan kami serahkan kepada mereka," tambah Andi.

JAKARTA - Bencana bertubi-tubi yang terus menerpa, memang membuat bangsa Indonesia bersedih. Namun, hal itu justru dianggap sebagai pelecut bagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News