Main Sekejap, Hargreaves Cedera Lagi

Main Sekejap, Hargreaves Cedera Lagi
Main Sekejap, Hargreaves Cedera Lagi
MANCHESTER - Karir sepak bola Owen Hargreaves terancam berakhir. Itu setelah dirinya kembali mengalami cedera, ketika dimainkan sebagai starter saat Manchester United menghadapi Wolverhampton Wanderers, di Old Trafford, Sabtu (6/11) lalu.

Laga melawan Wolves - sebutan Wolverhampton - itu adalah laga pertama Hargreaves sebagai starter, setelah absen dalam dua tahun terakhir seusai operasi tendinitis di kedua lututnya. Sayang, laga baru berjalan empat menit, Hargreaves harus ditarik keluar. Bukan karena masalah di lututnya, melainkan karena cedera hamstring.

Pemain berusia 29 tahun berkebangsaan Inggris tapi berdarah Kanada itu, tampak meringis kesakitan setelah memberi umpan tarik di sisi kiri pertahanan Wolves. Hargreaves akhirnya digantikan oleh Bebe.

Di musim lalu, Hargreaves sempat turun sebagai pemain pengganti, saat United menghadapi Sunderland. Namun, dia hanya berada di lapangan kurang lebih semenit, serta bermasalah dengan lututnya lagi di awal musim ini. Sejak didatangkan dari Bayern Munchen pada Juli 2007, Hargreaves praktis hanya membela United dalam 26 laga.

MANCHESTER - Karir sepak bola Owen Hargreaves terancam berakhir. Itu setelah dirinya kembali mengalami cedera, ketika dimainkan sebagai starter saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News