Polisi Periksa Manajemen PT Drydock

Buntut Kaburnya WN India Tersangka Pemicu Kerusuhan SARA

Polisi Periksa Manajemen PT Drydock
Polisi Periksa Manajemen PT Drydock
BATAM - Manajemen PT Drydock Indonesia selaku pihak penjamin atas kaburnya tersangka pemicu kerusahan di Batam pada 22 April lalu, Mathiyalangan Prabakaran harus berurusan dengan pihak kepolisian. Kamis (18/11) sekitar pukul 10.30 WIB, HRD PT Drydock, Willy, menjalani pemeriksaan di ruangan penyidik Unit I Polresta Barelang, Batam.

Dilansir Batam Pos (grup JPNN), dengan ditemani oleh seorang wanita cantik, Willy terlihat tergesa-gesa saat memasuki rungan Unit I Polresta Barelang. Pertanyaan yang dilontarkan oleh sejumlah wartawan tak digubrisnya sedikitpun. "Tidak ada komentar, saya cuma penuhi panggilan," ujarnya singkat.

Bahkan saat para pemburu berita mendekatinya dengan pertanyaan yang kebih lanjut, Willy yang mengenakan seragam PT Drydock Indonesia warna putih-putih segera menutup pintu ruang penyidik.

Di tempat terpisah Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Agus Yulianto, saat dikonfirmasi terkait pemanggilan salah satu perwakilan staf manajemen PT Drydock Indonesia tersebut, enggan berkomentar.

BATAM - Manajemen PT Drydock Indonesia selaku pihak penjamin atas kaburnya tersangka pemicu kerusahan di Batam pada 22 April lalu, Mathiyalangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News