Yenny Wahid Dirayu PPP

Yenny Wahid Dirayu PPP
Yenny Wahid Dirayu PPP
KELUARGA Gus Dur diakui atau tidak masih merupakan magnet yang menarik secara politik. Beberapa partai, Islam maupun nasionalis, sudah menawari Yenny Wahid untuk ikut bergabung. 

   

Tawaran secara terbuka kemarin disampaikan secara langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP Chozin Chumaidi. "Kalau PKB masih seperti sekarang dan tidak gabung-gabung, PPP terbuka dengan Mbak Yenny," kata Chozin di sela-sela menjadi pembicara seminar pada rangkaian acara harlah PKNU di Hotel Park, Jakarta, kemarin (20/11).  

Menanggapi tawaran tersebut, Yenny yang saat itu hanya menjadi salah seorang undangan cuma tersenyum. "Ini serius Mbak, saya termasuk orang yang banyak memuji pikiran-pikiran politik Mbak Yenny," imbuh politikus senior PPP tersebut.

Kedatangan Yenny di peringatan harlah PKNU itu memang cukup menarik para undangan maupun peserta harlah. Sebab, setelah Gus Dur meninggal, lalu hamil anak pertama, perempuan lulusan Harvard University itu tidak benyak terlibat langsung dalam gegap gempita dunia politik tanah air secara langsung.

KELUARGA Gus Dur diakui atau tidak masih merupakan magnet yang menarik secara politik. Beberapa partai, Islam maupun nasionalis, sudah menawari Yenny

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News