Hatcher Tinggalkan Desperate Housewives

Hatcher Tinggalkan Desperate Housewives
Teri Hatcher. Foto : AFP
LOS ANGELES - Bintang utama serial Desperate Housewife, Teri Hatcher, memutuskan untuk berhenti. Aktris berusia 45 tahun yang memerankan Susan Mayer selama tujuh tahun itu, sudah mengungkapkan kepada petinggi ABC, jaringan yang menggagas drama tersebut, kalau musim berikutnya adalah kali terakhir dirinya tampil.

Dengan keputusan tersebut, ABC punya pekerjaan rumah cukup banyak. Pasalnya, selain Hatcher, Felicity Huffman, pemeran pembantu dalam film tersebut, juga mengikuti jejak koleganya.

"Teri sudah mengungkapkan kepada kami, kalau (dia) tidak akan melanjutkan kontrak," ulas seorang sumber yang dekat dengan serial tersebut. "Dia (Teri, Red) memiliki kontrak lain. Dan, dia dalam tahap awal untuk membangun tayangan komedi lain yang diidamkan," tambah sumber tersebut.

"Teri ingin segera bekerja di proyek tersebut setelah syuting Desperate Housewives selesai. Dia ingin tayangan baru tersebut muncul pada Januari tahun depan," tuturnya, seperti dikutip Daily Mail kemarin.

LOS ANGELES - Bintang utama serial Desperate Housewife, Teri Hatcher, memutuskan untuk berhenti. Aktris berusia 45 tahun yang memerankan Susan Mayer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News