Senin Sore, Mendagri Lantik Agusrin

Senin Sore, Mendagri Lantik Agusrin
Senin Sore, Mendagri Lantik Agusrin
BATAM -- Gubernur Bengkulu terpilih,  Agusrin Najamudin, Senin (29/11) sore ini akan dilantik oleh Mendagri Gamawan Fauzi.  Agusrin merupakan gubernur terakhir yang dilantik pada 2010 ini.

"Besok sore (hari ini, red), saya akan melantik gubernur Bengkulu," ujar Gamawan Fauzi saat membuka acara rakernas kependudukan dan catatan sipil di Batam, tadi malam. Acara dihadiri para bupati/walikota, sekda, dan kepala dinas dukcapil se-Indonesia.

Khusus kepada para bupati/walikota baru hasil pemilukada 2010, Gamawan mengingatkan, salah satu tantangan yang disebutkan Gamawan adalah menjaga kemesraan hubungan dengan wakil kepala daerah. "Jangan sampai hanya mesra seminggu," pesannya.

Dia menyebutkan, untuk 2010 ini, dirinya sudah meneken 157 Surat Keputusan (SK) pengesahan pengangkatan bupati/walikota-wakil bupati/wakil walikota hasil pemilukada 2010. Tujuh diantaranya adalah SK pengesahan pengangkatan gubernur-wakil gubernur. Terakhir adalah SK gubernur-wagub Bengkulu, yang disusul dengan pelantikan yang akan berlangsung Senin (29/11).

BATAM -- Gubernur Bengkulu terpilih,  Agusrin Najamudin, Senin (29/11) sore ini akan dilantik oleh Mendagri Gamawan Fauzi.  Agusrin merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News