Yakin Timnas Tundukkan Malaysia

Yakin Timnas Tundukkan Malaysia
Foto: dok.JPNN/JPPhoto
JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alfian Malarangeng, optimis tim sepak bola Indonesia mampu menundukkan tim negeri jiran Malaysia pada piala AFF 2010 yang berlangsung malam ini di Gelora Bung Karno, Senayan.

‘’Saya yakin Indonesia mampu mengatasi tim dari Malaysia pada pertadingan sepakbola piala AFF yang digelar di rumah sendiri,’’ kata Andi ketika ditemui usai acara penyerahan bonus kepada atlet berprestasi Asian Games XVI 2010 di di Wisma Serbaguna Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (1/12).

Sebagai tuan rumah tentunya Indonesia memiliki peluang besar untuk menang jika kesempatan itu bisa dimanfaatkan dengan baik. ‘’ Sudah lama rakyat Indonesia pencinta sepak bola menunggu prestasi tim sepak bola di kancah internasional. Kita berharap pada piala AFF ini Indonesia keluar sebagai juara,’’ harapnya.   

Ketika ditanya berapa skor pertandingan Indonesia vs Malaysia, Andi tidak mau berprediksi. Tapi menurutnya, yang jelas Indonesia menang. ‘’ Saya tak bisa berpredisi, tapi saya yakin Indonesia menang,’’ tegasnya. Andi menambahakan bahwa dirinya akan hadir di Gelora Bung Karno, Senayan untuk menyaksikan secara langsung pertandingan tersebut. (yud/jpnn)

JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alfian Malarangeng, optimis tim sepak bola Indonesia mampu menundukkan tim negeri jiran Malaysia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News