Jane Shalimar Tertekan dan Stres

Jane Shalimar Tertekan dan Stres
Jane Shalimar Tertekan dan Stres
JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan terpaksa menunda sidang putusan kasus penganiayaan dengan terdakwa Jane Shalimar, yang sedianya dijadwalkan kemarin (1/12). Pasalnya, ibu satu anak itu mendadak jatuh sakit dan masuk Rumah Sakit (RS) Santo Carolus, Jakarta Pusat.

Disebutkan ibundanya, Aisye, Jane sempat disarankan untuk opname oleh pihak rumah sakit. Namun, usulan tersebut ditolak dan ia memilih rawat jalan. "Sampai rumah, dia sempat sesak nafas. Sehari sebelum sidang tuntutan kemarin, dia juga muntah-muntah dan mual. Sampai sekarang, Jane masih lemas. Kecapekan, banyak pikiran dia," tuturnya.

Meski kondisinya sudah membaik, namun Jane menurut Aisye masih syok dengan kenyataan dirinya akan tinggal di penjara. "Jane dituntut majelis hakim dengan hukuman 6 bulan penjara. Kami merasa aneh. Jane itu korban. Kok malah dia yang dihukum berat?" ceritanya.

Lebih jauh, Aisye juga menyayangkan sikap hakim yang menawari Jane sel atau ruang tahanan di Rutan Pondok Bambu. Saat pledoi, hakim juga menanyakan kesiapannya untuk ditahan. "Kok hakim begitu ya? Harusnya kan dia netral. Itu yang bikin dia stres," kata ibu Jane ini dengan nada marah. Dia meyakini, apa yang menimpa anaknya itu sudah direncanakan. (ash)

JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan terpaksa menunda sidang putusan kasus penganiayaan dengan terdakwa Jane Shalimar, yang sedianya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News