Janji Dukung Kuliah Atlet Berprestasi

Janji Dukung Kuliah Atlet Berprestasi
Janji Dukung Kuliah Atlet Berprestasi
MEDAN- Badan Pembina Olah Raga Mahasiswa Indonesia (Bapomi) Sumatera Utara menjamin pendidikan mahasiswa yang berprestasi dibidang olahraga baik tingkat nasional maupun internasional.

Ketua Bapomi Sumut Drs Agussani MAP mengatakan hal tersebut kemarin (7/12). Ditambahkannuya, bahwa komitmen seperti itu diusung Bapomi Sumut terkait rasa tanggung jawabnya sebagai ketua umum yang menaungi wafdah pembinaan atlet berstatus mahasiswa.

“Kita berharap dengan perhatian yang kita berikan, maka yang berprestasi itu bukan hanya di bidang olah raga saja, tapi juga di bidang pendidikan,” bilang Agussani. Lebih lanjut Agussani mengungkapkan bahwa Bapomi memiliki peran yang cukup besar untuk menjaring atlet berprestasi dari berbagai PTN/PTS yang ada di Sumut.

"Bagi atlet yang berprestasi yang ingin kuliah, maka kita akan memfasilitasinya. Tentunya setelah mendapat rekomendasi dari KONI Sumut," ungkap Agussani yang juga Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) itu.

MEDAN- Badan Pembina Olah Raga Mahasiswa Indonesia (Bapomi) Sumatera Utara menjamin pendidikan mahasiswa yang berprestasi dibidang olahraga baik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News