‚Äč
Jumat, 30 Januari 2015 | 17:57:16

Kamis, 09 Desember 2010 , 08:50:00

Dewi Persik
Dewi Persik
FOTO topless artis dangdut Dewi Persik yang menyebar di internet rupanya berdampak serius. Gara-gara foto itu, Depe dilaporkan oleh Front Pembela Islam (FPI) ke Polda Metro Jaya. FPI menuduh Depe sengaja mengumbar syahwat.

Perwakilan FPI DKI Jakarta,  Habib Salim Alatas mengatakan, laporan FPI ke polisi  karena temuan gambar wanita mirip Dewi Persik tengah berpose bugil. Temuan foto syur diperoleh dari twitter Achmad Dani.

Saat melapor, Habib Salim juga membawa bukti foto yang sudah diprint. Tampak satu foto yang mirip Depe tengah telanjang. Satu foto lain mengenakan pakaian renang hitam. Sementara, tiga foto tengah berpose dengan Achmad Dani yang salah satunya mencium punggawa grup band Dewa itu.

Salim menambahkan, dalam foto syur tersebut, perempuan mirip Dewi Persik itu seperti sengaja mengumbar aurat. "Selain melaporkan ke Polda, kalau perlu kita datangi rumahnya untuk kita mintai klarifikasi," tegasnya.

Habib Salim mengatakan, rencana melaporkan Dewi Persik sudah diagendakan satu bulan lampau. Tapi karena kedala teknis, FPI baru bisa memutuskan mendatangi kepolisian Rabu (8/12). "Kita melapor atas pertimbangan foto-fotonya tidak pantas dipertontonkan dan tidak dibenarkan oleh UU Pornografi," imbuhnya.(gpg)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
 
        1. 30.01.2013,
          22:02
          irwan.defretes@yahoo.com
          FPI JGN TRLALU BUAT ORANG SUSAH ,,BIARIN AJA ITUKN HAK DIA MSA KALIAN YG JADI SEWOT SH
        2. 29.01.2013,
          23:30
          Aly
          Km,cantik bngt ch ? Ku,jadi pngin ML ma kamu... From mobile