Donna Agnesia Ngidam Roti Unyil

Donna Agnesia Ngidam Roti Unyil
NGIDAM - Donna Agnesia dalam salah satu kesempatan beberapa waktu lalu. Foto: Dok. JPNN.
JAKARTA - Donna Agnesia tengah hamil anak ketiga. Dibandingkan dua kehamilan sebelumnya, kali ini perempuan kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979 itu mengaku lebih ringkih. Sempat diopname, presenter olahraga itu kehilangan nafsu makan terutama pada menu yang berbahan dasar daging. "Mungkin karena faktor usia juga. Awal kehamilan nggak bisa makan daging, makannya sayuran, ikan," tuturnya.

Tak hanya daging, dia juga enggan melahap makanan yang berbau menyengat. Dia mengaku mual setiap kali menghirup aroma dengan bau menusuk termasuk parfum. "Aku nggak tahan bau sambal, padahal dulu kalau makan harus pakai sambal. Aku juga sempat nggak mau dekat Darius karena bau menyengat dari minyak wanginya. Padahal aku yang milihin parfumnya," imbuhnya.

Seperti juga wanita hamil lainnya, putri pasangan Edwin Yoseph Wayong dan Wendy Shirley O"Keefe itu mengalami ngidam. Roti Unyil, menjadi salah satu makanan yang paling diinginkannya. Roti Unyil merupakan roti berukuran kecil yang menjadi salah satu penganan khas kota Bogor.

"Waktu itu Darius lagi ada acara bola ke Bogor, tapi karena dia pulangnya kemalaman jadi nggak sempat beli. Aku bilang, pokoknya mau Roti Unyil. Eh, besoknya dia berangkat ke Bogor lagi dan beli Roti Unyil banyak banget," ungkapnya lantas tertawa.

JAKARTA - Donna Agnesia tengah hamil anak ketiga. Dibandingkan dua kehamilan sebelumnya, kali ini perempuan kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979 itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News