Refly Malah Kasihan pada Bupati

Refly Malah Kasihan pada Bupati
Refly Malah Kasihan pada Bupati
JAKARTA -- Refly Harun mengaku bisa memamahi sikap mantan kliennya, Bupati Simalungun JR Saragih yang menyebut dirinya telah berbohong. Refly tampak tenang saat dimintai tanggapan atas pernyataan-pernyataan mantan kliennya itu.

"Saya dapat memahami kalau dia mengingkari apa-apa yang dibicarakan dalam pertemuan di rumahnya di Pondok Indah pada 22 September 2010, karena saat ini posisinya terjepit dan terpojok. Saya malah kasihan pada dia," kata Refly saat dihubungi JPNN, Senin (13/12) sore.

Apa yang dikatakan JR Saragih pada 22 September 2010 itu? "Saat itu dia mengatakan diperas dan saya sama sekali tidak pernah mengatakan bahwa dia menyuap. Demikian juga tim investigasi. Laporan ini kami sampaikan secara tertutup ke ketua MK," beber Refly.

Refly mengatakan, tim investigasi akan melaporkan hasil temuannya ke KPK dalam waktu dekat. Langkah ini terpaksa dilakukan karena hingga Senin (13/12), Ketua MK Mahfud MD belum juga melaporkan hasil investigasi ke KPK. Padahal, Mahfud sudah mengatakan dalam lima hari setelah menerima laporan tim Kamis (9/12), akan lapor ke KPK.

JAKARTA -- Refly Harun mengaku bisa memamahi sikap mantan kliennya, Bupati Simalungun JR Saragih yang menyebut dirinya telah berbohong. Refly tampak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News