Pernikahan Tertutup Martina Hingis

Pernikahan Tertutup Martina Hingis
MENIKAH - Martina Hingis dan pacar terbarunya (saat itu) Thibault Hutin, ketika pertama kali muncul berdua di depan publik. Foto: PacificCoastNews.com.
PARIS - Satu tahap perjalanan hidup telah digapai Martina Hingis. Mantan ratu tenis dunia itu mencapai satu fase yang belum pernah diraihnya dalam petualangan asmaranya selama ini, yaitu pernikahan. Pekan lalu, perempuan berkebangsaan Swiss itu dikabarkan sudah menjalin ikatan suci bersama atlet berkuda Prancis, Thibault Hutin.

Pernikahan tersebut terkesan disembunyikan oleh kedua pihak. Tak heran, pernikahan yang disebutkan berlangsung Jumat (10/12) waktu setempat di Paris, Prancis, baru terdengar kabarnya dua hari kemudian.

Hingis sendiri yang mengakui kebenaran kabar tersebut dalam sebuah jumpa pers di Paris. Hingis yang kini telah berusia 30 tahun, menikah secara tertutup dengan Hutin yang lebih muda enam tahun darinya di hadapan kerabat dekat mereka. Hal itu dilakukannya untuk menjaga kesakralan acara.

"Banyak yang kaget dengan pernikahan kami. Namun kami telah lama merencanakannya," ujar Hingis, seperti dikutip majalah terbitan Prancis, Schweizer Illustrierte dan dilansir AFP.

PARIS - Satu tahap perjalanan hidup telah digapai Martina Hingis. Mantan ratu tenis dunia itu mencapai satu fase yang belum pernah diraihnya dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News