Alice Norin Punya Pacar Baru

Alice Norin Punya Pacar Baru
Alice Norin Punya Pacar Baru
JAKARTA - Bintang sinetron dan disc jockey (DJ) Alice Norin (23) punya pacar baru. Setelah bercerai dari DJ Riri Mestica pada Agustus 2009, sekarang dia menemukan pasangan lagi. Kekasih baru perempuan kelahiran Norwegia itu bernama Alvin yang juga berprofesi sebagai DJ. Keduanya sudah berpacaran selama tujuh bulan.

Saat ditemui di kawasan Cidadap, Jakarta, kemarin (13/12), bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu melakukan pengambilan gambar untuk klip video single terbarunya, Dan Kita. Alice tengah menjajal peruntungan sebagai penyanyi solo. Di sela pembuatan klip video itulah dia mengungkapkan jalinan cintanya dengan sang kekasih.

"Sebenarnya saya kenal dia lama. Tapi, belum ada rasa gimana-gimana. Akhirnya, suatu waktu kami ada kerja bareng. Dari sanalah kami mulai dekat," jelas dia.

Karena profesinya sama, dia dan Alvin nyambung. Kata Alice, itu keuntungan dalam menjalin hubungan asmara. Meski hal tersebut tidak berlaku saat dia menikah dengan DJ Riri.

JAKARTA - Bintang sinetron dan disc jockey (DJ) Alice Norin (23) punya pacar baru. Setelah bercerai dari DJ Riri Mestica pada Agustus 2009, sekarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News