Ibu-Ibu PLN Peduli Gizi 5000 Balita

Ibu-Ibu PLN Peduli Gizi 5000 Balita
Ibu-Ibu PLN Peduli Gizi 5000 Balita
JAKARTA - PT PLN (Persero) melalui Persatuan Ibu-Ibu (PI) PLN dalam rangkaian ulangtahunnya yang ke-11, mencanangkan Gerakan Peduli Perbaikan Gizi Balita bagi 5000 balita di seluruh Indonesia. Gerakan ini dicanangkan oleh Ketua Umum PI PLN Pusat, Nafsiah Dahlan Iskan, di Kantor PLN Pusat, Jakarta, Kamis (16/12).

Pada kesempatan itu, secara simbolis Nafsiah Dahlan Iskan menyerahkan paket makanan sehat dan bergizi kepada 200 balita yang berasal dari sejumlah posyandu di wilayah Jakarta Selatan. PI PLN juga akan memberikan bantuan paket makanan sehat dan perbaikan gizi kepada 1.075 balita yang berasal dari sejumlah posyandu yang tersebar di wilayah Jakarta.

Nafsiah menyatakan bahwa untuk wilayah Jakarta, gerakan ini bekerjasama dengan Kantor Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta. Menurutnya, para balita tersebut akan diberikan asupan makanan bergizi selama tiga  bulan berturut-turut. Kemudian dipantau perkembangan berat badan dan kesehatannya oleh para dokter Puskesmas dengan bekerjasama dengan Persatuan Ibu di Unit-unit PLN.

‘’ Perbaikan gizi bagi 1.075  balita di Jakarta, diantaranya terbagai menjadi 125 balita di Jakarta Pusat, 315 balita di Jakarta Barat, 260 balita di Jakarta Selatan, 250 balita di Jakarta Timur, dan 125 balita di Jakarta Utara. Para balita ini merupakan balita yang sudah masuk pendataan Puskesmas di masing-masing daerah,’’ ucapnya melalui siarapan pers PLN yang diterima JPNN, Kamis (16/12)

JAKARTA - PT PLN (Persero) melalui Persatuan Ibu-Ibu (PI) PLN dalam rangkaian ulangtahunnya yang ke-11, mencanangkan Gerakan Peduli Perbaikan Gizi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News