Berulang Bunuh Diri, Tak Kunjung Mati

Berulang Bunuh Diri, Tak Kunjung Mati
Berulang Bunuh Diri, Tak Kunjung Mati
ACEH -- Niat ingin mati, ternyata terus tertanam di benak Lenny br Siburian. Sayangnya keinginan tersebut tak kunjung dikabulkan Tuhan. Meski sudah dicoba berulang kali, nyawa korban tetap saja lengket di tubuh. Berbagai cara dilakukan, termasuk membakar diri. Hingga kemarin, janda inipun tak juga tewas. Padahal kepalanya sudah pecah karena ditabrak sepeda motor.

Bahkan saat disambangi Metro Aceh ke Puskesmas Lawe Perbunga, wanita yang tinggal di Lawe Desky, Kecamatan Babul Makmur, Aceh Tenggara tersebut tampak histeris. Pamate ma ahu tuhan. Dang sanggup ahu mangolu songonon tuhan,” katanya dalam bahasa Tapanuli yang artinya, "cabutlah nyawaku tuhan karena tidak sanggup aku menahan beban hidup seperti ini tuhan".

Insiden tersebut menimpa korban kemarin malam, saat hendak menyebrang jalan di desanya. Sementara diduga pikiran Lenny sedang kosong, tak melihat laju sepmor yang dikemudikan Dahlan Saragih (24). Pria asal Lawe Desky, Kecamatan Babul Makmur, Aceh Tenggara ini pun sontak terkejut dan tak bisa mengelak. Alhasil langsung menerjang tubuh si janda hingga terbanting ke aspal.

Naasnya lagi, korban pun turut terseret beberapa meter sampai kepalanya pecah. Suara dentuman keras, sontak mengegetkan warga sekitar. Mereka keluar rumah serta melihat pengemudi dan seorang wanita terkapar, dalam kondisi bersimbah darah. Selanjutnya langsung melarikan keduanya ke Puskesmas, guna mendapat perawatan intensif. Aparat keamanan yang menerima kabar kecelakaan, segera tiba di lokasi. Sebagai barang bukti disita sepmor Supra BK 6940 GA.

ACEH -- Niat ingin mati, ternyata terus tertanam di benak Lenny br Siburian. Sayangnya keinginan tersebut tak kunjung dikabulkan Tuhan. Meski sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News