Anas Anggap Pertemuan SBY-HB jadi Obat Turun Panas

Anas Anggap Pertemuan SBY-HB jadi Obat Turun Panas
Anas Anggap Pertemuan SBY-HB jadi Obat Turun Panas
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, menyambut positif pertemuan antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Sri Sultan Hamengkubuwono (HB) X adalah hal biasa. Sebab, pertemuan itu akan membawa dampak penting untuk meredakan suhu politik yang sempat meninggi.

"Minimal dengan pertemuan itu bisa berpotensi menjadi obat turun panas," kata Anas Urbaningrum di sela-sela diskusi di Marios Place, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/12). Karenanya Anas menganggap pertemuan itu sebagai hal yang sangat baik.

Tentang isi pertemuan, Anas mengakui bahwa Presiden dan Sultan memang membahas permasalahan Yogyakarta. "Pertemuannya baik. Pembahasannya pasti luas, dan saya yakini materinya adalah soal Yogya, dan itu bagian ikhtiar untuk menemukan solusi terbaik," ujarnya.

Sebelumnya, Sri Sultan Hamengkubuwno X juga mengaku telah bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Wisma Negara pada Selasa (21/12). Kata Sultan, pertemuan itu difasilitasi oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical). Hanya saja, materi pertemuan enggan dijelaskan Sultan. (awa/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, menyambut positif pertemuan antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Sri Sultan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News