Istighosah pun Digelar untuk Timnas

Istighosah pun Digelar untuk Timnas
MORAL - Para anggota timnas berdoa bersama Yusuf Mansur dan KH Muhammad Nur Iskandar SQ di Jakarta, tadi malam (23/12). Foto: Muhammad Amjad/Jawa Pos.
JAKARTA - Berbagai cara ditempuh oleh tim nasional sepak bola Indonesia agar menuai hasil maksimal pada partai final Piala AFF 2010 pada 26 dan 29 Desember mendatang. Selain mempersiapkan diri secara teknis dengan berlatih, mereka juga berdoa dengan melakukan istighosah bersama, di Pondok Pesantren (Ponpes) Asshidiqiyah, Jakarta, kemarin (23/12).

"Tadi malam (Rabu malam 22 Desember, Red), kami dihubungi pengurus (pesantren) dan diminta untuk datang ke pesantren ini untuk didoakan. Kebetulan kami (tim) diliburkan hari ini, jadi kami manfaatkan," kata Ketua Umum PSSI Nurdin Halid.

Menurut Nurdin, hal itu cukup baik, karena rombongan timnas mendapatkan doa dari banyak kyai dan santri yang hadir dalam istighosah tersebut. Dia berharap dengan doa tersebut, timnas diberi keselamatan dan kemenangan di Malaysia.

Kehadiran para penggawa timnas di ponpes asuhan KH Noer Iskandar SQ tersebut, disambut dengan suka cita oleh para santri. Saat datang, para pemain langsung diarahkan melakukan istighosah yang dilakukan di area ponpes.

JAKARTA - Berbagai cara ditempuh oleh tim nasional sepak bola Indonesia agar menuai hasil maksimal pada partai final Piala AFF 2010 pada 26 dan 29

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News