Minggu, 26 Oktober 2014 | 04:12:42
Home / Entertainment / Seleb / Julia Perez Lawan Laser Pake BH

Selasa, 28 Desember 2010 , 11:11:00

Julia Perez. Dok. jpnn
Julia Perez. Dok. jpnn
BERITA TERKAIT

JULIA Perez mau membalas tindakan laser suporter Malaysia. Bukan pake laser, tapi Jupe mau pake BH. Nah lho.

Jupe rupanya geregetan dengan ulah suporter licik Malaysia yang menggunakan laser membuyarkan konsentrasi Markus Horison menjaga gawang.
Sejam setelah menyaksikan Tim Garuda dihajar 0-3 di stadion Bukti Jalil, Malaysia, Jupe langsung menumpahkan kekesalannya lewat akun twitter-nya @juliaperez.

“Biarin aja dicurang pake laser... Nanty pas tanding di INA. Jupe pake bh doang biar pada buta tuh mata liat gunung kembar gue,” tulis Jupe.   

Dihubungi lewat telepon, kekasih Gaston Castano ini membenarkan tulisannya. Ia berjanji akan menonton langsung leg kedua final Piala AFF Timnas Indonesia lawan Malaysia dengan menggunakan bra khusus.

“Iya (pakai bra), biar pada buta semua pemain timnas Malaysia, nggak rela lihat timnas Malaysia mengalahkan Indonesia. Lihat saja nanti, Jupe nonton pakai BH doang biar pada buta matanya,” bebe Jupe seperti dilansir Rakyat Merdeka (Grup JPNN), Selasa (28/12).

Demi membela Merah Putih, Jupe tak takut aksinya diprotes banyak orang. Kalau perlu, Jupe mau membalas pake laser yang ditempelkan di BH-nya.

“Yang penting kan nggak kelihatan belahan (dada), pokoknya nanti aku mau pakai bra khusus, kalau perlu branya pakai laser biar pada buta semua pemain timnas Malaysia,” tutup bintang film Hantu Jamu Gendong tersebut.

Jupe yang punya sekolah sepak bola (SSB) ini serius menyikapi ulah suporter Malaysia. Ia menilai pasti ada pihak yang mengatur agar Tim Garuda kalah.

“Ini bukan bener-bener Timnas kita kalah pure. Ini sebuah kelicikan dan nggak sah, dan aku yakin banget yang main laser bukan suporter tapi orang yang udah spesial untuk trik-trik begini, dan udah dibayar,” terangnya.

Berharap kejadian tak terulang, ia menyarankan pengurus PSSI melaporkan hal ini ke badan sepakbola dunia. “PSSI harus komplain,” kata Jupe.(gie)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 25.06.2014,
        06:10
        good backlinks
        CkB0WB Thanks for the blog article.Really looking forward to read more. Want more. From mobile
      2. 25.06.2014,
        01:33
        awesome seo
        3b6OUz Very informative blog article.Really looking forward to read more. Want more. From mobile
      3. 11.05.2014,
        17:24
        citations

        I appreciate you sharing this article.Much thanks again. Cool.
        <a href='hxxp://bash.im/&quo t;>funny quotes</a>
        From mobile
      4. 17.12.2012,
        12:32
        wahyu
        dibuka yang jelas susunya sampai lihat pentel jupe From mobile
      5. 03.07.2011,
        17:47
        xfhfhgh
        sexx
      6. 27.04.2011,
        10:24
        sigit
        kmu sial jangan homo di depan kamera ya itu dosa lho
      7. 26.04.2011,
        19:22
        wahyu
        jangan pake bh lgi ya aku pengen
      8. 04.02.2011,
        12:01
        maria
        mesisa gk ush pakk bju ja
      9. 17.01.2011,
        13:40
        shul
        mudahan tambah dibuka pepenya
      10. 17.01.2011,
        13:40
        shul
        mudahan tambah dibuka pepenya