Minggu, 20 April 2014 | 20:43:20
Home / Entertainment / Seleb / Julia Perez Lawan Laser Pake BH

Selasa, 28 Desember 2010 , 11:11:00

Julia Perez. Dok. jpnn
Julia Perez. Dok. jpnn
RELATED NEWS

JULIA Perez mau membalas tindakan laser suporter Malaysia. Bukan pake laser, tapi Jupe mau pake BH. Nah lho.

Jupe rupanya geregetan dengan ulah suporter licik Malaysia yang menggunakan laser membuyarkan konsentrasi Markus Horison menjaga gawang.
Sejam setelah menyaksikan Tim Garuda dihajar 0-3 di stadion Bukti Jalil, Malaysia, Jupe langsung menumpahkan kekesalannya lewat akun twitter-nya @juliaperez.

“Biarin aja dicurang pake laser... Nanty pas tanding di INA. Jupe pake bh doang biar pada buta tuh mata liat gunung kembar gue,” tulis Jupe.   

Dihubungi lewat telepon, kekasih Gaston Castano ini membenarkan tulisannya. Ia berjanji akan menonton langsung leg kedua final Piala AFF Timnas Indonesia lawan Malaysia dengan menggunakan bra khusus.

“Iya (pakai bra), biar pada buta semua pemain timnas Malaysia, nggak rela lihat timnas Malaysia mengalahkan Indonesia. Lihat saja nanti, Jupe nonton pakai BH doang biar pada buta matanya,” bebe Jupe seperti dilansir Rakyat Merdeka (Grup JPNN), Selasa (28/12).

Demi membela Merah Putih, Jupe tak takut aksinya diprotes banyak orang. Kalau perlu, Jupe mau membalas pake laser yang ditempelkan di BH-nya.

“Yang penting kan nggak kelihatan belahan (dada), pokoknya nanti aku mau pakai bra khusus, kalau perlu branya pakai laser biar pada buta semua pemain timnas Malaysia,” tutup bintang film Hantu Jamu Gendong tersebut.

Jupe yang punya sekolah sepak bola (SSB) ini serius menyikapi ulah suporter Malaysia. Ia menilai pasti ada pihak yang mengatur agar Tim Garuda kalah.

“Ini bukan bener-bener Timnas kita kalah pure. Ini sebuah kelicikan dan nggak sah, dan aku yakin banget yang main laser bukan suporter tapi orang yang udah spesial untuk trik-trik begini, dan udah dibayar,” terangnya.

Berharap kejadian tak terulang, ia menyarankan pengurus PSSI melaporkan hal ini ke badan sepakbola dunia. “PSSI harus komplain,” kata Jupe.(gie)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 17.12.2012,
        12:32
        wahyu
        dibuka yang jelas susunya sampai lihat pentel jupe From mobile
      2. 03.07.2011,
        17:47
        xfhfhgh
        sexx
      3. 27.04.2011,
        10:24
        sigit
        kmu sial jangan homo di depan kamera ya itu dosa lho
      4. 26.04.2011,
        19:22
        wahyu
        jangan pake bh lgi ya aku pengen
      5. 04.02.2011,
        12:01
        maria
        mesisa gk ush pakk bju ja
      6. 17.01.2011,
        13:40
        shul
        mudahan tambah dibuka pepenya
      7. 17.01.2011,
        13:40
        shul
        mudahan tambah dibuka pepenya
      8. 30.12.2010,
        11:47
        Bayu pambudi(bp)
        Benar tuh malaysia harus di balas,dan.Dihajar biar tidak curang..Lebih baik mbk jupe..Laser aja orng malaysia dgn bra From mobile
      9. 29.12.2010,
        17:21
        Joni moncet
        Bleh mntak n0. Hp u gk? From mobile
      10. 29.12.2010,
        14:25
        Arii
        Maju terus mba' jupe makin montok aja,

        by, pasoepati From mobile