Kaos Timnas Masih Diburu

Kaos Timnas Masih Diburu
Pedagang kaos dan atribut Timnas di Pasar Kebayoran Lama. Foto : Budi S/JPNN
JAKARTA — Berakhirnya ajang AFF Suzuki Cup 2010 tak membuat gegap gempita dan kebanggan terhadap Timnas Indonesia ikut usai. Bahkan kegagalan Christian Gonzales Cs menjadi juara tak mengurangi minat penggemarnya untuk berburu kaos dan atribut Timnas.

Pedagang kaus di kawasan Kebayoran Lama 2, Jakarta Selatan, Saharudin, mengatakan, sampai Kamis (30/12) ini saja masih banyak yang datang membeli dagangannya. “Jadi saya menjualnya dengan harga seperti saat pertandingan masih berlangsung,” katanya.

Menurut pria beruban itu, sebelumnya banyak sesama pedagang yang khawatir tak ada lagi yang akan membeli kaus dan atribut yang dijual. Karena itu, banyak rekannya yang telah menjual dagangan di bawah harga. “Tapi dengan harga tinggi barang saya masih banyak yang laku,” katanya.

Sementara Komar, pedagang di kawasan pasar Kebayoran yang mengaku menjual dengan harga murah. “Saya terlanjur beli banyak dari konveksi, jadi dari pada rugi lebih baik cari pulang pokok saja,” katanya.

JAKARTA — Berakhirnya ajang AFF Suzuki Cup 2010 tak membuat gegap gempita dan kebanggan terhadap Timnas Indonesia ikut usai. Bahkan kegagalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News