Derby Romero Nikmati Status Jomblo

Derby Romero Nikmati Status Jomblo
Derby Romero Nikmati Status Jomblo
JAKARTA - Sejak putus dari Dinda Kanya Dewi, Derby Romero menyatakan belum memiliki kekasih lagi. Penyanyi kelahiran Jakarta, 8 Juni 1990, itu membantah kabar bahwa dirinya berpacaran dengan Gita Gutawa, lawan mainnya dalam film Love in Perth. Dia menuturkan bahwa hubungannya dengan putri musisi Erwin Gutawa itu sebatas teman. "Kami dekat karena ada proyek film dan single duet," katanya saat dijumpai di Jakarta pekan lalu.

Menurut Derby, gadis berusia 17 tahun tersebut merupakan sosok sempurna. Selain cantik, Gita, papar dia, baik dan pintar. "Senang banget kerja bareng Gita. Dia gadis yang sangat luar biasa," pujinya. Namun, Derby menegaskan tidak terlibat cinta lokasi dengan Gita.

Meski berstatus jomblo, pelantun lagu Gelora Asmara itu tidak merasa kesepian. Tanpa kekasih, dia justru bisa lebih berkonsentrasi saat kerja. "Sekarang aku enjoy, bahagia, serta bisa lebih terfokus ke kerjaan. Banyak hikmah yang aku dapat dengan kesendirian itu," imbuh bintang sinetron Kepompong tersebut, lantas tersenyum.

Selain sibuk mempromosikan film itu, Derby mengungkapkan saat ini menggarap album kedua. Karena itu, banyak waktu yang dia habiskan di studio bersama teman-teman band. "Pokoknya, kesendirian itu dijalani dengan santai, dinikmati saja," ucap dia.

JAKARTA - Sejak putus dari Dinda Kanya Dewi, Derby Romero menyatakan belum memiliki kekasih lagi. Penyanyi kelahiran Jakarta, 8 Juni 1990, itu membantah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News