Apa Kabar Mantan Ketua KPK?

Apa Kabar Mantan Ketua KPK?
Mantan Ketua KPK Antasari Azhar Saat akan meninggalkan LP Cipinang menuju ke Lapas kelas 1 Tangerang. Foto ; Arun/jpnn.
Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu baru saja menempati sel barunya di Lapas Kelas I Tangerang. Apa saja yang dilakukan selama di sel tahanan? Dan apa pula kata dia soal penegakan hukum di Indonesia, masihkah dia peduli dengan hukum? Berikut ini adalah petikan wawancara JPNN dengan Antasari Azhar saat masih menjalani masa tahanan di sel tahanan Narkoba Polda Metro Jaya belum lama ini.

Akhirnya Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar menempati Lapas Kelas I Tangerang, seperti yang diinginkannya. Di LP Tangerang, menurut rencana Antasari akan ditempatkan satu blok dengan eksekutor pembunuh Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen, Daniel Daen Sabon dan Heri Santoso.

Sejak awal Antasari memang menginginkan dirinya menghabiskan masa tahanannya di salah satu sel di Lapas Tangerang. "Ya, biar dekat dengan keluarga. Karena kebetulan keluarga saya kan tinggal di Tangerang," kata Antasari kepada JPNN sebelum dipindah ke Tangerang, di tahanan Narkoba Polda Metro Jaya.

Secara fisik memang tidak ada yang berubah pada diri Atasari Azhar. Hanya kulitnya lebih putih. "Ya mungkin karena tidak pernah kesiram sinar matahari jadi putih begini. Tidak pernah lagi mukul ( bermain golf Red)," seloroh Antasari.

Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu baru saja menempati sel barunya di Lapas Kelas I Tangerang. Apa saja yang dilakukan selama di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News